Berita

PERTEMUAN MINI LOKAKARYA TINGKAT PUSKESMAS UBUNG
Image 3

PERTEMUAN MINI LOKAKARYA TINGKAT PUSKESMAS UBUNG

Ubung,.. Pertemuan minilokakarya tingkat Puskesmas Ubung dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan bulanan khususnya Juli 2024, pelaksanaan minilokakarya tingkat Puskesmas Ubung dilaksanakan pada 08 Agustus 2024 di Aula Puskesmas Ubung, acara ini dimulai pada jam 11 sampai selesai.  Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kasubag TU Puskesmas Ubung dan karyawan karyawati, juga dihadiri dari Tim pendamping dari Dinas Kesehatan yang diwakili H. Subari, SKep.Ners., Rika Noviyantari, S.Farm, Apt., Asih Trisnawati, SKM..

Dalam acara ini dimulai dengan acara pertama Sambutan Kepala Puskesmas yang diwakili Kasubag TU, Hakim. S.Adm, menjelaskan "Perlunya kedisiplinan pegawai dalam mentaati peraturan yang telah ada. kemudian kesesuaian pemakaian obat dan LPLPOā€¯.  Kegiatan selanjutnya pemaparan Hasil kegiatan program yang disampaikan oleh PJ UKM / PJ Klaster IV, dalam pemaparannya disampaikan hasil kegiatan masing-masing  program bulan Juni 2024.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tanya jawab permasalahan yang ada dan bagaimana cara dan solusinya. Selanjutnya pihak Dinas Kesehatan yang diwakili H.Subari Skep.Ners memberikan tanggapan dan solusi atas kegiatan minilokakarya dan sharing hasil kegiatan. H. Subari Skep Ners memberikan masukan terkait hasil capaian KBK yang masih rendah dan hasil input data aplikasi INM yang entrainnya kurang, juga rencana Puskesmas BLUD akan segera diterapkan.

Related Posts: